Kesan dan Pesan

Pertama masuk Lab Komputasi, aku merasa tegang dan gelisah. Aku takut bakalan gares untuk lab pertamaku, tetapi alhamdulillah aku tidak gares dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan. Asisten pertamaku adalah kak Lestari Irfandi Amir, lab ini tentang  Microsoft Word 2007. Menurutku Ms. Office itu gampang tetapi asistennya saja yang terlalu membuatku gelisah.
Setelah Ms. Word 2007, lab kedua pun di mulai, lab ini membahas tentang Ms. Excel 2007. Asisten keduaku adalah kak Muhammad Sadno, kak Sadno orangnya lucu dan mengasikkan.
Tiba saat lab ketiga tentang Ms. Power Point 2007, asistenku adalah kak Riska Savitri. Kak Riska orangnya baik. Aku mendapatkan ilmu baru dalam praktikum ini.
Saat lab keempat pun tiba. Inilah lab yang sangat sulit bagiku karena terlalu banyak materi tentang praktikum ini. Lab ini membahas tentang HTML asistenku saat itu adalah kak Nur Rohmah. Kak Nur Rohmah orangnya baik. Kak Nur Rohmah juga merupakan asisten kelimaku. Lab kelima adalah blog, blog  ternyata lebih mudah daripada HTML.

Pesanku buat kakak-kakak asisten lab adalah responnya jangan terlalu cepat karena jawaban respon biasanya panjang-panjang sehingga kami biasanya kekurangan waktu untuk melengkapi jawaban dari respon tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

pahlawanbersempak mengatakan...

sudah saya follow.
follow back ya :3
www.pahlawanbersempak.com

Unknown mengatakan...

Okeh....